Rabu, 05 Oktober 2011

Seminar Motivasi ( SEMOT ) BSI TA 2011

Sebuah lingkungan yang kondusif akan menciptakan pola pikir dan prilaku yang positif. Lingkungan yang positif akan menghasilkan komunitas yang positif. Penciptaan komunitas positif ini dimulai dengan adanya pembangunan pola pikir (mindsetting). Komunitas BSI adalah manusia yang mempunyai masa depan yang cerah, sehingga pola pikir ini akan mempengaruhi pola perilaku yang selalu mengarah pada pencapaian cita-cita dan penciptaan lingkungan yang positif. Penciptaan midsetting ini akan mempengaruhi pola interaksi antara komponen-komponen terkait di lingkungan kampus BSI.
Untuk menciptakan midsetting ini perlu adanya penyamaan presepsi dan cara pandang, sehingga perlu adanya pembekalan awal bagi mahasiswa BSI. Pembekalan ini akan dikemas dalam suatu trainning motivasi yang diberikan sebelum mahasiswa memasuki masa perkuliahan. Diharapkan mahasiswa yang sudah mengikuti pelatihan ini akan menjadi pribadi yang positif, pribadi yang saling menghargai dan pribadi yang mempunyai visi serta masa depan yang cerah.
Acara inipun di gelar di Istora Senayan yang di bagi menjadi 2 hari pada tanggal 17 dan 18 September 2011 yang di mulai pada pukul 07.00 sampai jam 17.00 ,dibagi 2 hari karena Istora Senayan tidak mampu menampung mahasiswa BSI yang sebegitu banyaknya.

0 komentar:

Posting Komentar

    Blogger news

    Blogroll

    About