Jumat, 10 Februari 2012

"Ratu Illuminati" Batal Ke Indonesia

Lady Gaga baru saja mengumumkan tanggal rangkaian tur dunia di 2012 yang diberi tajuk "Born This Way Ball Tour". Akan tetapi Indonesia tak tercantum dalam 110 tanggal tur yang dirilis.

“Born This Way Ball akan melakukan sekitar 110 pertunjukkan di seluruh dunia. Untuk tanggal pembukaannya akan dikeluarkan hari ini,” tulis Gaga dalam Twitter-nya, seperti dikutip Digitalspy, Kamis (9/2/2012).

Untuk sementara, Gaga baru menyebutkan 11 tanggal tur-nya saja. Tur tersebut akan dimulai pada 27 April di Korea Selatan, lalu dia akan melanjutkan ke Hong Kong, Jepang, Singapura, New Zealand, dan bermain di enam tempat di Australia.

Namun, untuk tanggal konser di Indonesia, pihak pelantun Edge of Glory ini belum mengumumkannya. Meski dia sempat menyebutkan Indonesia akan ada dalam rangkaian tur "Born This Way Ball".

"Confirmed and countries for Lady Gaga's tour include: U.S, UK, Canada, Australia, Brazil, Indonesia, Taiwan, India, Singapore, and more," tulis di twitter Lady Gaga Promotion tertanggal 31 Januari 2012.

Berikut, tanggal-tanggal tur Lady Gaga:

27 April – Korea Selatan
2 Mei – Hong Kong
10 Mei – Tokyo, Jepang
28 Mei – Singapura
7 Juni – Auckland, Selandia Baru
13 Juni – Brisbane, Australia
20 Juni – Sydney, Australia
21 Juni – Melbourne, Australia
28 Juni – Melbourne, Australia
7 Juli – Perth, Australia

Lady Gaga dan Illuminati

Sosok Lady Gaga selama ini dikenal sebagai artis yang kerap menampilkan simbol-simbol illuminati diantaranya simbol mata satu. Ia juga ditengarai sebagai salah satu artis yang memainkan proyekmind control kaum masonik. Nama Gaga sendiri adalah kata yang langsung merujuk pada kekosongan pikiran.

Dalam suatu aksi klipnya, Gaga pernah berdiri diantara kedua pilar dengan menggunakan sepatu Hello Kitty. Secara okult, gal ini merujuk pada mind control programming (kepolosan, masa kecil, re-edukasi, dan lainnya).

Sedangkan dalam Video Lady Gaga’s “Judas” (indonesia: Yudas), terlihat bentuk penolakan khas Yahudi terhadap Yesus. Dalam video tersebut, digambarkan Yesus dan para murid-Nya sebagai geng pengendara motor dengan Lencana skull and bones (kelompok secret socities) di punggung mereka. Gaga naik motor dengan Yesus sekaligus memainkan peran sebagai Maria Magdalena.

Terlihat secara simbolis bahwa video tersebut menggambarkan aspek penting dari pekerjaan Lady Gaga dan penguasa industri hiburan yang cenderung melakukan penolakan terhadap Kristen lewat artis mereka dan mencoba menghantarkan ke zaman yang disebut sebagai Jaman Horus (Kristen: Antikristus, Islam:Dajjal mata satu). (Pz/berbagai sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

    Blogger news

    Blogroll

    About