Senin, 28 November 2011

Tasyakuran Milad LKC-DD ke-10 Meriah

Tasyakuran Milad Layanan Kesehatan Cuma-Cuma Dompet Dhuafa (LKC-DD) ke-10 berlangsung meriah. Acara ini diapresiasi 350 undangan yang dikirim ke donatur, mitra dan relawan. Acara dihantarkan artis Dik Doang dari awal hingga akhir.

Tasyakuran yang berlangsung di Aula Masjid Pondok Indah Rabu (16/11) ini juga sebagai ajang memberikan apresiasi melalui LKC Award.

Direktur LKC-DD dr. Yahmin Setiawan, MARS dalam sambutannya menyampaikan, banyak yang telah berjasa kepada LKC-DD tapi baru beberapa saja yang bisa diberikan apresiasi.

“Kali ini LKC akan memberikan anugerah LKC Award untuk kategori relawan dokter spesialis yang telah menyumbangkan tenaganya lebih dari 150 jam kepada LKC-DD, media massa yang paling peduli sosial, dan mitra pos sehat yang terlama bersama LKC-DD,” tutur Yahmin.

Sementara itu Dik Doang mengumumkan, dokter spesialis yang mendapatkan penghargaan dari LKC-DD adalah dr. Sutomo Marsimin, Sp.B, dr. Asti Praborini, Sp.A, IBCLC, dan dr. Detty Dwi Kurniaty, Sp.KK.

LKC Award kategori media yang paling peduli sosial, untuk media TV diberikan kepada TvOne dan TransTV. Sedangkan untuk media cetak diberikan kepada media nasional Republika dan media lokal Tangsel Pos. Untuk media Radio diberikan LKC-Award kepada MersiFm dan OneCenter Bekasi.

“Semua media ini terbukti peduli dengan kesehatan dhuafa dan turut mensosialisasikan program layanan kesehatan cuma-cuma untuk dhuafa dari LKC,” jelas Reita Annur, Ketua Panitia Tasyakuran Milad LKC-DD.

Tidak lupa pula diberikan LKC Award untuk Mitra Pos Sehat yang terlama bersama LKC-DD dalam memberikan pelayanan kesehatan pada dhuafa. Dari Pos Sehat LKC-DD yang sudah berjumlah 33 ini, terpilih Pos Sehat LKAMAT Bintaro, Pos Sehat Al Munawarah Pamulang dan Pos Sehat At-Taubah, Pamulang sebagai Pos Sehat terlama bersama LKC-DD.

Presiden Direktur Dompet Dhuafa (DD) H. Ismail A. Said menyatakan kebanggaannya dengan sampainya LKC-DD ke ulang tahun yang ke-10, karena menurut pendahulunya sebagai pimpinan DD awal LKC-DD berdiri di tahun 2001 dikhawatirkan tidak berumur panjang.

“Sekarang LKC-DD sudah berkembang dengan adanya banyak cabang dan Pos Sehat. Bahkan dengan kesuksesan sistem pelayanan LKC-DD ini Dompet Dhuafa pun telah berhasil mendirikan rumah sakit khusus untuk dhuafa yang akan di resmikan Januari 2012,” ujar Ismail.

Selain donatur, mitra dan relawan LKC-DD, Artis dan Model Ratih Sanggarwati mewakili donatur juga hadir dan didaulat menyerahkan LKC Award ke pemenang kategori media. Acara ini dimeriahkan nasyid LKC Voice dan dihiasi karangan bunga diantaranya dari Bank Syariah Mandiri Pondok Indah. - Maifil

0 komentar:

Posting Komentar

    Blogger news

    Blogroll

    About