Minggu, 08 Januari 2012

Israel Ancam Akan Balas Tindakan Hacker Saudi

Deputi Menteri Luar Negeri Israel Danny Ayalon berjanji akan membalas terhadap publikasi online dari ribuan rincian kartu kredit warga Israel oleh seorang hacker Arab Saudi.

"Israel memiliki kemampuan aktif untuk menyerang mereka yang berusaha untuk merusak, dan tidak ada agen atau hacker yang akan kebal dari tindakan pembalasan kami," katanya pada hari Sabtu kemarin (7/1).

Sebelumnya dilaporkan, seorang hacker berusia 19 tahun Saudi merilis rincian sekitar 6.000 account aktif warga Israel Kamis malam lalu .

Hacker, mengidentifikasi dirinya sebagai 0xOmar, mengklaim telah menerbitkan rincian dari 400.000 kartu kredit warga Israel.

0xOmar menyalahkan "lobi Zionis" atas tindakan bengis mereka di Palestina sehingga ia membocorkannya rincian kartu kredit, dalam sambutannya yang dipublikasikan di Internet.

"Saya sudah meng-hack lebih dari yang dapat Anda bayangkan," tulis hacker itu, mengklaim bahwa dia mengumpulkan hampir satu juta nomor kartu kredit warga Israel dan akan segera mempublikasikan semuanya.(fq/prtv)

0 komentar:

Posting Komentar

    Blogger news

    Blogroll

    About