Minggu, 08 Januari 2012

VMWare Workstation 8 full version

Merupakan software yang berfungsi untuk melakukan virtualisasi komputer yang melingkupi Operating system, Software etc. VMWare Workstation 8 full version ini merupakan program yang tidak gratis, berbeda dengan VB yang di produksi gratis. Dan jika ada yang bertanya lebih baik mana, Virtual Box ? Atau VMWare ? jawabannya tentu saja VMWare jauh lebih baik di banding VB.


Screenshot

Windows Vista di VMware 8 Host Windows 7
 Windows XP di VMware 8 Host Windows 7
 Windows 2000 di VMware 8 Host Windows 7

Manfaat
Menjalankan aplikasi di Windows, Linux, dan lebih pada waktu yang sama tanpa reboot.
Akses jarak jauh mesin virtual yang berjalan pada VMware vSphere dan VMware vCenter.
Membangun mesin virtual secara lokal dan kemudian drag dan drop untuk meng-upload langsung ke VMware vSphere.
Jalankan sebagai server untuk host aplikasi untuk tim Anda, departemen atau organisasi.
Membangun dan demo kompleks multi-tier aplikasi pada PC dengan cara yang berulang dapat diandalkan.

VMware Workstation - Program ini dirancang untuk workstation, memungkinkan komputer untuk meniru lingkungan kerja mandiri dari sistem operasi dan bekerja sebagai sistem konvensional. Menggunakan metode ini dapat menginstal sistem operasi yang berbeda dan aplikasi . Keuntungan dari metode ini adalah kemampuan untuk menguji berbagai perangkat lunak di bawah berbagai sistem operasi, tanpa merugikan membahayakan sistem saat ini, yang diinstal pada komputer utama.

VMware Player - sebuah perangkat lunak hanya untuk menjalankan mesin virtual siap (dibuat di VMware Workstation, atau VMware Server). VMware Player juga bekerja dengan mesin virtual yang dibuat oleh GSX Server dan aplikasi, ESX Server, Microsoft VirtualPC dan Symantec Pemulihan LiveState. Gratis solusi dengan terbatas, dibandingkan dengan VMware Workstation, fungsional.

VIX VMware API - sebuah perpustakaan untuk menulis script dan program di bawah Dev. Sistem pendukung berikut dan bahasa pemrograman. Informasi lebih lanjut Anda akan menemukan informasi dalam doc Anda, yang diinstal dengan program. Mendukung Windows XP, Windows Server 2003 dan atas, Linux (kernel 2.4.x dan di atas). Mendukung program yang ditulis dalam C, Perl, Visual Basic, VBScript, C #.

VMware ACE Administrasi Server - memungkinkan administrator TI untuk memantau dan mengelola ribuan desktop VMware ACE dan kebijakan standar diikuti dari konsol tunggal. Dapat mengatur hak akses dan kebijakan keamanan, terpusat diterapkan pada workstation, melalui mekanisme VRM (Virtual Rights Management) untuk mengamankan akses ke lingkungan virtual dari mana saja, untuk mengontrol koneksi perangkat untuk mesin virtual (USB- perangkat, printer, atau CD / DVD-drive).

Link download
Pass single link: sadiscaramu

Installasi
1. Ekstrak part 1 untuk mendapatkan file installer ( untuk file berpart )
2. Install VMWare seperti install software biasa ( untuk semua file download )
3. Buka keygen klik generate lalu copy serialnya
4. Gunakan serial untuk aktivasi full version
5. Selesai

0 komentar:

Posting Komentar

    Blogger news

    Blogroll

    About